Rumah Ukuran 6 x 12 Meter

Rumah minimalis yang sederhana mungkin adalah pilihan utama ketika kita dihadapkan pada terbatasnya lahan yang kita miliki ketika akan mendirikan sebuah rumah, tidak hanya diperkotaan akan tetapi juga tidak menutup kemungkinan bagi warga desa, Rumah yang asri serta nyaman dan tentunya masih sesuai engan fungsi dari sebuah rumah pastinya ingin dimiliki oleh semua orang.


Model , gaya dan bentuk rumah yang nyaman , sederhana namun tetap terlihat keindahannya adalah impian bagi setiap orang , khususnya dewasa ini dimana kita dihadapkan pada tuntutan zaman yang mau tidak mau kita diharuskan untuk memiliki sebuah rumah yang tentunya sesuai dengan keinginan dan harapan kita. 

Dibawah ini adalah denah Gambar kreasi model atap rumah minimalis sederhana serta sesuai dengan trend masa kini dengan tampilan desain yang tampak indah namun tetap dengan biaya murah dan terjangkau.


Jika anda bermaksud untuk membangun rumah dengan 2 lantai denah dibawah mungkin cocok untuk anda terapkan : 

Keterangan gambar :
  1. Garasi Teras luar rumah dengan lebar 3,5 sampai dengan 4 meter serta lebar 4 meter sampai dengan 6 meter. 
  2. Kamar tidur anak pada bagian depan dibuat dengan ukuran 2,5 x 2,5 meter sedang kamar orang tua dibuat dengan luas 2,5 x 3 meter.
  3. Ruang teras atau ruang tamu berukuran kurang lebih 3 x 3 meter 
  4. Dapur 3,5 x 3,5 meter. 
  5. Sedangkan sisanya Kamar mandi dan atau wc dengan ukuran 1,5 x 1,5 sampai dengan 2 meter. 
Bagi anda yang berniat untuk membangun rumah dengan 2 lantai pada bagian belakang rumah terdapat tangga menuju lantai atas, yang bisa anda pergunakan sebagai ruang santai keluarga , gudang maupun tempat jemuran. Untuk model dan bentuk desain kamar anda bisa menerapkan beberapa gambar yang ada pada positingan sebelumnya atau sekedar contoh ruang dapur dibawah ini mungkin bisa menjadi referensi untuk anda. 

 

No comments:

Post a Comment