Rumah Ukuran 6 x 8 Meter

Daya Beli masyarakat adalah kemampuan sekelompok orang untuk membelanjakan uang yang mereka dapatkan sehari - hari atau dalam satu bulan yang dalam prakteknya lebih sering disebut sebagai gaji dan atau pendapatan. Penurunan maupun kenaikan daya beli masyarakat secara praktis tergantung pada beberapa hal diantaranya adalah, Kebutuhan Pokok dalam Rumah tangga.

Satu diantara tiga kebutuhan pokok dalam rumah tangga adalah papan yang dalam hal ini rumah, dalam catatan ini akan admin uraikan sedikit tentang desain dan atau gambaran rumah dengan tipe 6 x 8 meter dibawah ini :


Dalam gambar diatas kita dapat melihat terdapat setidaknya 3 ruangan yakni ruang kamar , dapur dan kamar mandi dengan keterangan sebagai berikut :

Pada bagian depan terdapat teras rumah yang bisa dipergunakan sebagai tempat untuk kendaraan bermotor dengan dasar warna abu abu, sedang untuk warna yang hijau kita bisa mempergunakannya sebagai tempat untuk menanam bunga dan atau rumput agar tumah masih tampak hijau.

Dua ruangan selanjutnya adalah kamar dengan warna dasar Ungu dengan ukuran masing masing 2,5 x 2,5 meter dan 2,5 x 3 meter, anda dapat mengisinya dengan kamar tidur ukuran kecil atau sedang , almari serta televisi.

Sedang ruangan paling belakang dengan dasar warna biru muda adalah wc atau kamar mandi.

Dibagian lain terdapat satu ruangan yang cukup luas dengan warna dasar oranye, yang mana dalam gambar tersebut difungsikan sebagai ruangan dapur atau ruang makan dengan ukuran kurang lebih 3 x 5 meter. untuk interior didalamnya berupa almari yang bisa dipergunakan sebagai tempat bumbu dan alat dapur anda bisa mempergunakan almari tempel yang bisa ditaruh dibagian atas / menempel pada dinding.

No comments:

Post a Comment