Denah Rumah 9 x 9 Meter

Pada postingan kali ini anda bisa membaca sedikit penjelasan yang bekaitan dengan Gambar Denah Rumah Ukuran 9 x 9 meter. Semoga dari beberapa penjelasan postingan ini bisa menjadi referensi dan tambahan ide untuk anda yang sedang mencari Denah dan tata ruang Rumah dengan Ukuran luas 9 x 9 Meter. 


Keterangan : 

Seperti contoh contoh yang sebelumnya konsep rumah hijau sebagai tampilan depan selalu menghiasi setiap denah rumah yang ada, dengan desain dan tata letak serta fungsi yang memiliki perbedaan antara satu dengan yang lain.

Kali ini halaman depan rumah mengambil 2 meter x 5 meter sebagai panjang dan lebar yang dipakai untuk ruang hijau. Selain itu pada sebelah kanan gambar terdapat garasi kendaraan bermotor yang bisa digunakan untuk kendaraan roda 2, roda 3 maupun roda 4 dengan luas area kurang lebih 3,5 x 4 meter. 
Untuk ruangan kamar dibuat dengan luas kurang lebih 2,75 x 3 meter masing masing. sedang untuk kamar mandi dibangun dengan luas 1,5 x 2,75 meter.


Ruangan selanjutnya adalah dapur yang dibangun dengan luas kurang lebih 2,5 x 4 meter, menyisakan satu ruang kosong yang bisa anda jadikan sebagai ruang tamu maupun ruang keluarga sekaligus tempat makan. konsep bar atau rumah makan bisa anda pakai dan anda terapkan dalam ruang dapur atau ruang tamu dan sekaligus juga bisa berfungsi sebagai ruang santai keluarga.


Sebagai catatan tambahan contoh desain dan denah rumah yang bisa anda terapkan dapat anda lihat pada catatan catatan yang lain, sebagai referensi tambahan jika anda berniat untuk membangun rumah yang sederhana namun tetap dengan tampilan elegant dan berkelas.

No comments:

Post a Comment