Denah Rumah 10 x 15 Meter

Bila anda mempunyai rumah minimalis dengan Ukuran 10×15 mempunyai banyak sekali keuntungan, salah satu nya yaitu dapat membuat ruangan dengan jumlah yang banyak dan juga ruangan tersebut mempunyai ukuran yang lebih luas dan lebih besar. Anda pun dapat membuat taman di dalam rumah minimalis. 


Di bandingkan juga dengan desain rumah minimalis ukuran 9 × 10 dan juga rumah minimalis ukuran 10 × 12, Ukuran 10 × 15  ini jelas lebih mempunyai banyak desain karena ukurannya yang lebih luas dan lebih panjang , sehingga Anda dapat membuat desainnya sendiri dengan lebih leluasa.

Salah satu nya yaitu desain yang dapat dimasukkan dalam rumah minimalis Ukuran 10×15 adalah desain taman di dalam rumah minimalis seperti gambar diatas dimana keberadaan taman di dalam rumah ini akan menambah kesejukan dan keasrian rumah.

Selain dengan menambah kan taman kedalam desain rumah minimalis Ukuran 10×15, keuntungan yang lainnya memilih atau memiliki rumah Ukuran 10×15 ini adalah ruangan dalam rumah akan lebih luas dan juga dapat dibuat menjadi banyak ruangan untuk rumah minimalis. 

Dengan adanya ruangan yang lebih luas tentunya banyak ruang untuk Anda melakukan aktivitas di dalam rumah. Semua keluarga anda juga mempunyai banyak ruangan untuk bermain dan bercengkerama bersama.

Demikian atikel tentang Desain Untuk Rumah Minimalis Ukuran 10×15 terbaru 2017, Semoga bisa menjadi masukan dan ide untuk anda dalam mendesain interior rumah idaman.

No comments:

Post a Comment